What's On
Undang Kolaborator Bangun Pariwista Kota Jakarta, JXB Adakan JXB Partnership Gathering
Exhibition   2023-02-28   Download
Jakarta Experience Board kini telah bannyak menjalin banyak kolaborasi untuk turut memajukan pariwisata Kota Jakarta. Bersama kolaborator JXB mengukir cerita pariwisata kota hingga menjadi viral di masyarakat. Sejak 2020, JXB telah melakukan kolaborasi dengan lebih dari 300 kolaborator. Kolaborasi yang terjalin sangat beragam, yaitu mural, pertunjukan musik maupun bazaar.
Oleh karena itu pada 28 Februari Jakarta Experience Board mengadakan Partnership Gathering sebagai bentuk apresiasi kepada para kolaborator sekaligus memperkenalkan program dan kegiatan tahun 2023 yang dapat dikolaborasikan bersama. Acara diselenggarakan di Bale Nusa, Jakarta dan dihadiri oleh BP BUMD DKI dan Disparekraf DKI Jakarta serta pimpinan perusahaan baik dari sektor BUMN, BUMD dan swasta. Dalam partnership gathering ini, JXB memperlihatkan program prioritas yang tahun ini akan diluncurkan, yaitu Creative zone dan Jakarta Street Experience.
Kolaborasi yang ditawarkan pada program Creative Zone adalah naming rights. Secara eksklusif, JXB memberikan kesempatan bagi brand untuk menempatkan brandnya di produk tersebut. Kolaborasi naming rights ini juga termasuk dengan benefit lainnya seperti LED Videotron, ruang untuk aktivasi dan event, amplifikasi media dan lainnya.
Program prioritas selanjutnya adalah Jakarta Street Experience (JSX), yang dapat menjadi media luar ruang dengan fitur AR yang dapat digunakan untuk mempromosikan brand maupun campaign secara interaktif. Pada 2023, rencananya akan dibangun sekitar 40 JSX yang tersebar di berbagai titik strategis Jakarta, tepatnya di jalur pedestrian atau taman kota.
Partnership Gathering hari ini dihadiri oleh lebih dari 50 undangan terdiri dari berbagai industri. Playstation, Uniqlo, Allianz, Tokopedia, Blibli, Grab, BRI, BJB, DKI, Alfamart, Vosfoyer turut hadir memenuhi undangan ini.