News

Sederet Musisi Turut Meramaikan Fan Zone JXB x PSSI di Stadion Gelora Bung Karno


JXLive   2024-06-11   Download

Setelah sukses mengadakan Fan Zone Activity pada pertandingan melawan Iraq, PSSI dan Jakarta Experience Board (JXB) kembali mengundang para pendukung sepak bola Indonesia untuk meramaikan aktivasi Fan Zone yang kali ini diadakan untuk mendukung pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina. Bertempat di Zona 4 Gelora Bung Karno (GBK), Fan Zone Activity kali ini menjanjikan sederet aktivitas menyenangkan dan hiburan dari berbagai musisi Indonesia untuk memeriahkan suasana dan memberikan pengalaman terbaik bagi para suporter sebelum menyaksikan pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia 2026.

Para musisi terkenal tanah air akan turut menghibur para pengunjung di Fan Zone, termasuk penampilan dari Nagaswara, Gadis Sampul, dan Fayfoffi dari Jakarta City Tunes. Penampilan mereka dijamin akan menambah semarak dan membuat para suporter semakin bersemangat dalam mendukung Timnas Indonesia. Selain hiburan musik, Fan Zone juga menghadirkan berbagai aktivitas interaktif. Wall of Hope masih menjadi salah satu daya tarik utama, di mana para fans bisa menuliskan harapan mereka untuk Timnas Indonesia. Arcade Games yang menyenangkan dan penuh tantangan juga tersedia untuk mengisi waktu sambil menunggu pertandingan dimulai. 

Tidak ketinggalan, pengunjung bisa mengabadikan momen mereka di Photobooth yang disediakan, serta menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman dari F&B tenant yang ada di sekitar area Fan Zone. Untuk para penggemar game, Mobile Kiosk JXB menyediakan Console PS5 dengan permainan FIFA 24, memungkinkan para suporter untuk bermain bersama dan merasakan pengalaman bermain sepak bola virtual.

Dengan berbagai kegiatan dan hiburan yang disajikan, PSSI dan JXB berharap dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan penuh semangat bagi para pendukung Timnas Indonesia. Aktivasi Fan Zone ini tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya para suporter, tetapi juga menjadi ajang untuk menunjukkan dukungan penuh kepada Timnas kita.

Yuk #BersamaGaruda kita dukung perjuangan Timnas Indonesia dan harumkan nama Bangsa!