News

Rayakan 2 dekade, JXB Gelar Donor Darah Bersama PMI


Corporate   2024-09-20   Download

PT Jakarta Tourisindo (Perseroda)/Jakarta Experience Board (JXB) merayakan HUT ke-20 dengan menggelar kegiatan donor darah yang diadakan di Arcici Sport Center, Cempaka Putih pada Jumat (20/9). Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama JXB, Bapak Yunn Bali Mohammad Yusuf dan Direktur Operasional dan Transformasi Digital JXB, Bapak Bogi Aditya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Dan semoga JXB juga dapat terus maju dan sukses.” Ujar Bapak Bogi Aditya, Direktur Operasional dan Transformasi Digital JXB.

JXB menghaturkan apresiasi tinggi kepada Palang Merah Indonesia (PMI), Bank DKI, Bank BJB, Bank BRI, Bank BTN dan Bank Mandiri yang telah memberikan dukungannya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan ini diharapkan menjadi bagian dari aksi kebaikan dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan dan rayakan ulang tahun ke-20 JXB dengan penuh makna.

Kegiatan donor darah ini menjadi rangkaian kegiatan HUT Jakarta Experience Board ke-20. Sebelumnya, JXB telah menggelar acara syukuran dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di The Tavia Heritage Hotel pada (17/9). Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang IPKI BPBUMD DKI Jakarta, Budi Purnama beserta perwakilan BPBUMD DKI Jakarta, serta jajaran pimpinan JXB, Komisaris Utama JXB, Agus Sudarno, Komisaris JXB, Muhammad Ichwan Ridwan, Direktur Utama Yunn Bali Mohammad Yusuf, Direktur Keuangan, Zulfarshah, Direktur Operasional & Transformasi Digital JXB, Bogi Aditya, serta Senior Manager dan General Manager JXB.