News

TOP BUMD Awards 2023 Nobatkan Novita Dewi sebagai TOP CEO BUMD


Corporate   2023-04-05   Download

Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board/JXB) Novita Dewi meraih penghargaan sebagai TOP CEO BUMD Award 2023 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business, bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) beserta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi dan didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama JXB Novita Dewi pada acara penganugerahan yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles (5/4).

“Syukur alhamdulillah ini menjadi tahun kedua saya menerima penghargaan ini. Hal ini tentunya berkat Allah SWT, seluruh tim JXB dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan. Saya haturkan apresiasi tertinggi untuk rekan semua ,” ungkap Novita.

Selama kepemimpinan Novita Dewi, JXB secara konsisten membukukan laba hingga 2022 dan meraih pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perusahaan berdiri. Di bawah kepemimpinannya, Novita mampu membawa JXB sebagai BUMD DKI yang bertransformasi, membawa citra baru BUMD yang dinamis, modern dan agile. 

TOP BUMD Award merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD yang terbesar di seluruh Indonesia. Adapun tema yang diangkat untuk TOP BUMD Award 2023 yaitu “Inovasi dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.  Kegiatan TOP BUMD Award 2023 diharapkan dapat mendukung program dan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah sehingga dapat mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pengembangan perekonomian daerah.

Dalam tiga tahun kepemimpinannya, Novita Dewi telah memperoleh sejumlah penghargaan yang membuktikan kepiawaiannya dalam memimpin. Penghargaan TOP CEO BUMD ini menjadi perolehan kali kedua bagi Novita. “Semoga penghargaan yang diberikan menjadi motivasi bagi saya untuk terus konsisten berkontribusi bagi Jakarta dan Indonesia,” tutupnya.