News

Tambah Fasilitas Glamping, Grand Cempaka Resort Segera Hadirkan Bobocabin


JXStay   2022-08-28   Download

Hotel Grand Cempaka Resort yang terletak di Puncak, Bogor akan segera menghadirkan pengalaman menginap yang unik melalui Bobocabin. Hal tersebut disampaikan Novita Dewi, Direktur Utama Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo, Senin, 29 Agustus 2022. Diharapkan terobosan ini dapat menyesuaikan minat dan kebutuhan para pecinta alam dan generasi muda.

Grand Cempaka Resort merupakan salah satu unit hotel yang dimiliki JXB. Bobocabin di Grand Cempaka Resort sendiri buah kolaborasi antara JXB dan Bobobox untuk menghadirkan pengalaman baru saat glamping (glamour camping). Para tamu dapat bermalam di tengah hutan, menikmati suasana alam namun dengan fasilitas yang lengkap, sehingga tidak perlu membawa tenda dan segala perlengkapan camping.

Glamping sendiri telah menjadi trend di Indonesia. Bobocabin merupakan produk  inovatif, para tamu dapat menikmati indahnya pesona alam Grand Cempaka Resort, namun dengan fasilitas kemudahan modern dan canggih. “Kerennya Bobocabin, karena diberikan sentuhan internet of things (IoT) berteknologi tinggi, ditambah penggunaan fitur teknologi seperti Smart Glass dan proyektor portable sebagai hiburan di dalam kabin,” jelas Novita Dewi.

Tiap kabin dari Bobocabin dapat menampung dua orang dewasa dan seorang anak berusia dibawah 10 tahun, dengan tempat tidur ukuran King. Kabin-kabin juga memiliki jendela yang lebar sehingga dapat menikmati keindahan alam sekitar dari dalam. Tiap sistem dalam kabin terintegrasi dengan IoT. Para tamu juga dapat menikmati pensuasanaan yang dapat diatur sedemikian rupa, mulai dari pencahayaan hingga musik atau suara-suara alam.

Kami memilih Bobocabin, lanjut Novita, karena inovasinya dan sangat cocok dengan Grand Cempaka Resort yang memiliki lanskap perbukitan dan terletak dipinggir sungai. “Hadirnya Bobocabin di Grand Cempaka Resort, diharapkan dapat menjadi tempat alternatif bagi masyarakat untuk menikmati suasana alam, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta,” jelas Novita Dewi.

Namun demikian, bagi masyarakat yang ingin menikmati fasilitas Bobocabin di Grand Cempaka Resort harap bersabar, karena saat ini masih dalam tahap persiapan pembangunan. “Kami sudah merampungkan tahap perencanaan, dimana proses desain sudah selesai, kini sedang melakukan persiapan pembangunan atau konstruksi. Diprediksi menjelang akhir tahun ini Bobocabin sudah dapat dinikmati di Grand Cempaka Resort,” tandas Novita Dewi.