News

Rapat Koordinasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta


Corporate   2024-01-30   Download

Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Rapat Koordinasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, “Menuju Jakarta Global City: Peningkatan Kualitas Tata Kelola Pemerintah DKI Jakarta melalui Evaluasi dan Perencanaan Kinerja” yang dilaksanakan pada Senin-Rabu, 29-31 Januari 2024.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut pada Kelompok Kerja (Pokja) Pengelolaan BUMD dilaksanakan di Ballroom Cempaka, The Tavia Heritage Hotel, Selasa (30/1). Hadir dalam kegiatan ini Ibu Sri Haryati selaku Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Bapak Nasrudin Joko Surjono selaku Kepala BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Direktur Utama dan Direksi BUMD DKI Jakarta serta OPD-OPD terkait di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Acara ini juga sekaligus menjadi sarana bersilaturahmi dan membangun relasi antar sesama BUMD untuk menuju Jakarta sebagai Global City.

Semoga seluruh pembahasan dalam Acara Pokja Pengelolaan BUMD ini, kedepannya dapat berjalan lancar dan semoga BUMD DKI Jakarta sukses selalu.

#JakartaTourisindo #JakartaExperienceBoard #JXB #BUMDJakarta #RakorBUMDJakarta