News

Perkuat Sinergi, JXB dan Sarana Jaya Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Pengembangan Lahan Jl. R.A Kartini (TB Simatupang)


Corporate   2023-06-15   Download

Sebagai upaya optimalisasi aset milik PT Jakarta Tourisindo (Perseroda), telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Induk antara PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) dengan Perumda Pembangunan Sarana Jaya tentang Pengembangan dan Pembangunan lahan yang terletak di jalan R.A Kartini no 42 (TB. Simatupang). Perjanjian ini merupakan kelanjutan dari Perjanjian Pendahuluan yang telah disepakati pada tahun 2020 lalu. Penandatanganan PKS Induk antara Jakarta Experience Board dengan Sarana Jaya ini dilaksanakan pada (14/6) di Kantor Perumda Pembangunan Sarana Jaya. Penandatanganan PKS Induk dilakukan oleh Direktur Utama JXB Novita Dewi dan Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan, serta dihadiri oleh Dewan Komisaris PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) dan Dewan pengawas Perumda Pembangunan Sarana Jaya serta perwakilan dari Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BPBUMD) Pemprov DKI Jakarta.

Dengan perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat mempererat sinergitas antar BUMD DKI Jakarta, sehingga dapat saling membantu meningkatkan kinerja masing-masing. Direktur Utama JXB Novita Dewi berharap kolaborasi ini dapat dilakukan berkelanjutan dan menginspirasi BUMD lainnya untuk bersama menyukseskan Jakarta.