News

Penyegaran Organisasi, JXB Lakukan Rotasi Tugas (Tour of Duty) di Lingkungan Internal


Corporate   2024-07-22   Download

PT Jakarta Tourisindo (Perseroda)/Jakarta Experience Board (JXB) melaksanakan pergantian posisi di lingkungan perusahaan JXB yang dilaksanakan pada Jumat (19/7) lalu. Penyerahan Surat Keputusan dilakukan oleh Direktur Utama JXB, Bapak Yunn Bali Mohammad Yusuf,  Direktur Keuangan, Bapak Zulfarshah dan Direktur Operasional dan Transformasi Digital, Bapak Bogi Aditya. Rotasi Tugas (Tour of Duty)  bertujuan untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan sekaligus upaya penyegaran dalam organisasi.

Tour of Duty merupakan sarana untuk memelihara dinamika kemajuan menuju kualitas yang lebih tinggi, sekaligus menjadi momen penting untuk evaluasi misi dan tugas yang telah dilaksanakan. Oleh karena itu, pergantian jabatan menjadi sangat penting bagi kelangsungan suatu instansi atau organisasi. Sebanyak 11 karyawan dari berbagai unit hotel JXB telah mendapatkan SK rotasi. Pada level General Manager, Edi Sutardi diangkat menjadi General Manager Grand Cempaka Resort & Convention dan Panca Bruharsono diangkat menjadi Hotel Manager C’One Cluster yang membawahi C'one Hotel Hotel Cempaka Putih & Pulomas. 

Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf berpesan bahwa rotasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi karyawan untuk memberikan performa yang lebih baik. “Dalam sebuah organisasi, rotasi tugas adalah hal lumrah yang harus dilakukan untuk mengembangkan kapasitas karyawan dan meningkatkan performa organisasi. Saya mengucapkan selamat untuk seluruh amanah baru yang diterima rekan-rekan semua,” jelas beliau.

Proses pergantian posisi ini diharapkan dapat mendorong adanya inovasi dan upaya memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu hotel serta meningkatkan daya saing perusahaan di industri perhotelan.