News

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Pemprov dan Pimpinan BUMD di lingkungan DKI Jakarta


Corporate   2024-01-31   Download

Direksi serta jajaran management Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) turut aktif dalam acara Rapat Koordinasi Perangkat Daerah Tahun 2024 dengan tema “Menuju Jakarta Global City: Peningkatan Kualitas Tata Kelola Pemerintah DKI Jakarta melalui Evaluasi dan Perencanaan Kinerja” yang dilaksanakan Senin-Rabu, 29-31 Januari 2024.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja pejabat Pemprov dan pimpinan BUMD di lingkungan DKI Jakarta. Direktur Utama Jakarta Experience Board turut menandatangani Perjanjian Kinerja tahun 2024.  

Selama rangkaian kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Heru Budi Hartono selaku PJ Gubernur DKI Jakarta, Ibu Sri Haryati selaku Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Bapak Nasrudin Joko Surjono selaku Kepala BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Direktur Utama dan Direksi BUMD DKI Jakarta serta OPD-OPD terkait di lingkungan Pemprov DKI Jakarta

Dengan dilaksanakannya acara ini, Jakarta Experience Board berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kinerja demi kesuksesan Kota Jakarta sebagai Global City.