News

Pastikan Progres Renovasi, Jajaran Direksi JXB Kunjungi The Tavia Heritage Hotel, The Tavia Rumabatavi dan The Tavia Club House


JXStay   2023-06-12   Download

Sebagai tindak lanjut dari peluncuran brand baru untuk unit bisnis perhotelan, The Tavia Collection, jajaran Direksi PT. Jakarta Tourisindo (Perseroda)  / Jakarta Experience Board memastikan langsung progres dan kesiapan unit hotel terkait. Rangkaian kunjungan dimulai dari The Tavia Club House yang akan menggantikan brand D’Arcici Sport, The Tavia Heritage Hotel yang akan menggantikan brand Grand Cempaka Business Hotel dan terakhir ke The Tavia Rumabatavi yang akan menggantikan brand D’Arcici Plumpang. Diharapkan dengan pengecekan langsung yang dilakukan oleh top management, progres pembangunan dapat terpantau maksimal dan berjalan sesuai waktu yang telah ditetapkan.

Direktur Utama Novita Dewi menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan daya saing hotel-hotel milik Pemprov DKI Jakarta ini. “Kunjungan ini menjadi bentuk komitmen jajaran direksi untuk memastikan memastikan kualitas dan waktu pengerjaan sesuai target. Semoga dalam waktu dekat Jakarta memiliki hotel-hotel yang dapat menjadi daya tarik wisata,” ujar beliau. 

Saat ini, proses renovasi sedang terus berjalan. Renovasi The Tavia Heritage Hotel ditargetkan selesai pada kwartal III tahun ini, sedangkan The Tavia Rumabatavi dan The Tavia Club House ditargetkan selesai pada kwartal I tahun depan.

Sebelumnya, JXB meluncurkan “THE TAVIA Collection” sebagai salah satu wujud upaya transformasi untuk meningkatkan daya saing usaha perhotelan di Jakarta. Brand baru ini diharapkan menjadi sebuah terobosan baru dalam dunia pariwisata Jakarta, menghadirkan fasilitas hospitality terinspirasi dari cerita Jakarta dari waktu ke waktu. The Tavia Collection mengajak para wisatawan untuk mengeksplor Jakarta dari masa ke masa melalui berbagai pintu. Konsep pintu ini diaplikasikan pada logo brand The Tavia. The Tavia Collection sebagai payung merek akan dibagi menjadi tiga sub-brand The Tavia Heritage Hotel, The Tavia Cityloft dan The Tavia Rumabatavi. Berbagai konsep pintu menjadi ciri khas masing-masing sub kategori hotel.

Diharapkan dengan brand The Tavia Collection, JXB dapat menyediakan fasilitas pariwisata yang dapat menyukseskan pariwisata Jakarta, yang turut berkontribusi pada peningkatan pariwisata Indonesia sebagaimana slogan yang terus digaungkan. Sukses JXB untuk Jakarta, sukses Jakarta untuk Indonesia.