News

Kunjungan Kepala Bidang IPKI BPBUMD DKI Jakarta ke Kantor Baru Jakarta Experience Board


Corporate   2024-02-21   Download

Jakarta, 21 Februari 2024 - Sehubungan dengan telah berpindahnya kantor pusat Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) ke gedung yang baru, Kepala Bidang IPKI Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BPBUMD) Provinsi DKI Jakarta, Budi Purnama, melakukan kunjungan ke kantor baru Jakarta Experience Board pada Rabu, 21 Februari 2024.

Kantor baru JXB berlokasi di Gedung Plaza d'Arcici Cempaka Putih, Lt. 2, Jl. Letjen Suprapto No.62, RT.8/RW.3, Cemp. Putih Bar., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat langsung fasilitas baru yang telah disiapkan untuk mendukung kegiatan kantor Jakarta Experience Board dalam mempromosikan potensi pariwisata dan budaya Jakarta.

Dalam kunjungannya, Budi Purnama berharap bahwa fasilitas kantor baru tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh segenap jajaran Direksi dan Karyawan Jakarta Experience Board. Beliau menyampaikan harapannya agar kantor baru ini dapat menjadi lingkungan yang mendukung produktivitas karyawan, serta mendorong terwujudnya inovasi-inovasi baru. Dengan adanya fasilitas yang memadai, diharapkan kinerja Jakarta Experience Board semakin meningkat dan mampu berperan aktif dalam mensukseskan Jakarta.