News

Konsisten Tiga Tahun Berturut-turut, JXB Kembali Raih TOP BUMD AWARDS 2023


Corporate   2023-04-05   Download

Jakarta Experience Board meraih penghargaan sebagai TOP BUMD Awards 2023 kategori BUMD Aneka Usaha: bintang 4 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business, bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) beserta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi, serta didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama JXB (Jakarta Experience Board) Novita Dewi pada acara penganugerahan yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles (5/4).

TOP BUMD Awards 2023 diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam mempercepat peningkatan kinerja BUMD dalam membangun perekonomian di daerah. Penghargaan TOP BUMD Awards 2023 ini telah melaksanakan sesi penjurian secara ketat pada kurun waktu Januari hingga Maret lalu. Lebih dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia mengikuti ajang penghargaan ini.

TOP BUMD Award merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD yang terbesar dan sangat membanggakan di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada BUMD/ CEO BUMD/ Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di seluruh Indonesia. Tahun 2023 ini tema yang digelar untuk TOP BUMD Awards 2023 yaitu “Inovasi dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.  Kegiatan TOP BUMD Awards 2023 diharapkan menjadi acuan untuk setiap BUMD agar selalu berprestasi dan memiliki peran penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. 

Ini menjadi kali ketiga JXB mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards. Direktur Utama JXB Novita Dewi mengapresiasi kinerja seluruh tim. “Selamat dan terima kasih atas kinerja rekan-rekan semua. Penghargaan ini merupakan ajang pembuktian bagi kinerja tim yang solid. Semoga ini menjadi energi baru untuk terus memberikan kontribusi aktif bagi pariwisata Jakarta,” ungkap Novita.