News

JXB Meriahkan Fanzone AFC Asian Qualifiers Road To 2026 : INDONESIA VS AUSTRALIA


JXLive   2024-09-10   Download

 PT Jakarta Tourisindo (Perseroda)/Jakarta Experience Board (JXB) turut ambil bagian dalam memeriahkan event matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9) malam WIB. Dalam ajang bergengsi ini, JXB menyelenggarakan berbagai aktivitas menarik di area Fan Zone yang akan menghibur para pengunjung sebelum laga dimulai.

Pada area Fan Zone ini, para pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan interaktif seperti Wall of Hope, sebuah wadah bagi mereka bisa menuliskan dukungan untuk Timnas Indonesia. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati arcade games seperti “Sundul Bola”, serta berbagai aktivasi menarik dari GADIS dan Lasabelle. GADIS akan menghadirkan penampilan musik dari talent - talent yang memeriahkan suasana, dan Lasabelle akan memberikan sesi product knowledge yang bekerja sama dengan Garuda Store.

Tak hanya itu, pengenalan maskot baru Timnas Indonesia, Shakti, akan menjadi salah satu momen spesial yang ditunggu-tunggu oleh para fans. Untuk semakin memanjakan pengunjung, JXB juga menghadirkan tenant-tenant F&B yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang bisa dinikmati sebelum pertandingan dimulai.

Direktur Utama JXB, Yunn Bali Mohammad Yusuf, menyampaikan harapannya agar berbagai aktivitas seru di Fan Zone ini dapat memberikan pengalaman yang lebih personal dan berkesan bagi para pengunjung. "Mari bersama-sama dukung Timnas Indonesia dengan merayakan semangat olahraga dan kebersamaan dalam event spektakuler ini!” tutup beliau.