News

JXB Jadi Media Partner Resmi Acara Moja On the Weekend bersama Bank Mega


JXLive   2024-08-26   Download

Jakarta Experience Board (JXB)/ PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) menjadi official media partner acara Moza on The Weekend (OTW) bersama Bank Mega. Kegiatan ini merupakan acara bazaar dengan pertunjukan musik, yang diselenggarakan di Hutan Taman Kota GBK, pada 23-25 Agustus 2024 lalu. Dalam acara ini terdapat banyak wahana permainan yang bisa dinikmati anak-anak hingga orang dewasa, juga bazaar makanan, minuman dan produk kriya yang merupakan produk kebanggan anak bangsa.

Acara Moza on The Weekend bersama Bank Mega juga menjadi acara peluncuran Bank Mega Tap to Pay, sebuah fitur pembayaran terbaru dari Bank Mega. Dengan Tap to Pay dari Bank Mega, pelanggan yang datang akan mendapatkan banyak promo menarik di berbagai brand di Moza OTW.

Kolaborasi antara JXB dan Bank Mega serta Moza Museum diharapkan dapat memberikan informasi lebih banyak kepada masyarakat Jakarta mengenai event-event seru gratis yang ada di ruang-ruang publik Jakarta. JXB berkomitmen untuk terus menjadi salah satu media informasi tentang aktivitas maupun isu terkini di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif di Jakarta. Simak terus informasi dari JXB melalui akun Instagrami @jxboard dan kanal Youtube kami di Jakarta Experience Board.