News

JXB Dukung Program Ramadhan Penuh Berkah di Istiqlal, Sediakan Sajian Berbuka Puasa


Corporate   2024-02-20   Download

Jakarta, 20 Februari 2024 - Dalam rangka mendukung program "Ramadhan Berkah" yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Jakarta Tourisindo (Perseroda)/ Jakarta Experience Board  akan menyediakan makanan berbuka puasa bagi masyarakat yang akan ditempatkan di Masjid Istiqlal. Mengangkat tema "Ramadhan Penuh Berkah", program ini menjadi upaya untuk mengajak umat muslim untuk merayakan kemeriahan Ramadhan dengan berbuka puasa bersama, yang penuh kebahagiaan dan keberkahan.

Program sajian berbuka puasa ini merupakan hasil kolaborasi dari seluruh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, yang menunjukkan komitmen bersama untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Jakarta, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan. Dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kepala Badan BP BUMD DKI Jakarta Ibu Fitria Rahadiani dan seluruh perwakilan BUMD DKI Jakarta yang digelar di Tavia Heritage Hotel (20/2) disepakati bahwa setiap harinya, perwakilan BUMD DKI Jakarta akan bergiliran hadir untuk menyampaikan langsung sajian makanan kepada masyarakat di Istiqlal.

Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh jamaah Masjid Istiqlal maupun masyarakat umum yang singgah, dan menjadi momentum kebersamaan yang mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat Jakarta.