News

JXB dan Perumda Pasar Jaya Laksanakan Penandatanganan MOU, Sepakat Kolaborasi Pengembangan Bisnis


Corporate   2024-03-25   Download

Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) dan Perumda Pasar Jaya melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) Kolaborasi Pengembangan Bisnis. Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Agus Himawan dan Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf, serta disaksikan oleh Direktur Perkulakan dan Retail Perumda Pasar Jaya Anugerah Esa, Direktur Administrasi dan Umum Perumda Pasar Jaya Sumanto, Direktur Administrasi & Keuangan JXB Zulfarshah, Direktur Operasional & Transformasi Digital JXB Bogi Aditya, serta  para Kepala Divisi, Manager dari kedua belah pihak. Acara ini dilaksanakan pada Senin, 25 Maret 2024 di Kantor Pusat PT Jakarta Tourisindo (Perseroda)/ Jakarta Experience Board.

Memorandum of Understanding (MOU) ini berisikan tentang Rencana Kolaborasi Pengembangan Bisnis antara Perumda Pasar Jaya dan JXB. Tujuan MOU ini adalah untuk mengadakan kerja sama Persewaan Ruang Usaha, Penyelenggaraan Event, Penyediaan Pasokan Pangan untuk memenuhi kebutuhan rutin ke seluruh unit hotel dan usaha catering milik JXB, dengan mengutamakan prinsip yang saling menguntungkan dan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku pada kedua belah pihak sesuai peraturan perundang-undangan. 

JXB berharap dengan telah dilaksanakannya penandatanganan MOU ini akan membawa dampak positif dan menguntungkan bagi JXB dan Perumda Pasar Jaya. Hal ini juga menjadi bentuk kolaborasi dan sinergi antara BUMD DKI Jakarta untuk Jakarta yang lebih maju ke depannya.