News

JXB dan Cimory Diskusi Peluang Kerja Sama


Corporate   2024-07-22   Download

PT Jakarta Tourisindo (Perseroda)/Jakarta Experience Board (JXB) dan Cimory melakukan diskusi pada (22/8) untuk menjalin kerja sama bisnis di area Puncak. Cimory tengah banyak melakukan ekspansi di kawasan tersebut dan JXB memiliki aset potensial yang dapat dikembangkan. Hadir dalam diskusi tersebut, Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf, Direktur Operasional dan Transformasi Digital Bogi Aditya dan Komisaris Cimory Group Wenzel Sutantio. Diskusi ini diharapkan dapat segera dituangkan dalam perjanjian kerja sama yang dapat disepakati kedua belah pihak. 

Cimory Group merupakan produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia, dengan pangsa pasar terkemuka di yogurt dan sosis premium. Saat ini, Cimory Group tidak hanya masuk ke ranah retail, namun perusahaan ini juga mengembangkan kawasan melalui pembangunan taman hiburan, restoran dan lainnya. Salah satu aset Cimory yaitu Cimory Riverside berada berbatasan langsung dengan Grand Cempaka Resort milik JXB sehingga terdapat potensi kerja sama yang besar. Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohammad Yusuf mengapresiasi minat Cimory untuk melakukan kerja sama. “Kami senang dapat menyambut Cimory untuk menjadi mitra potensial kami. Di GCR, kami memiliki lahan dengan luas sekitar 15 hektar yang bisa dikembangkan bersama sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak,” jelas beliau. Senada dengan Yunn Bali, Komisaris Cimory Group Wenzel Sutantio juga menyampaikan apresiasinya atas ajakan kerja sama yang ditawarkan oleh JXB. “Terima kasih kami telah diajak untuk berdiskusi tentang pengembangan destinasi wisata di Puncak. Kami memiliki berbagai ide mulai dari playground hingga museum yang bisa dibangun di sana, namun tentunya perlu ada survey lokasi untuk melihat potensi yang ada. 

Tahap berikutnya dalam diskusi ini adalah peninjauan lokasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Peninjauan lokasi ini akan mengeksplorasi ide-ide yang bisa direalisasikan. Diharapkan kerja sama ini dapat memberikan keuntungan finansial dan peningkatan reputasi bagi kedua perusahaan.