News

Jakarta Experience Board resmi mendapatkan sertifikasi SNI ISO 9001:2015 QMS (Quality Management System) untuk aktivitas Pengelola Perhotelan, Rekreasi dan Seni serta Jasa Pariwisata


Corporate   2023-12-18   Download

Hari ini (18/12) Jakarta Experience Board/ PT Jakarta Tourisindo resmi mendapatkan sertifikasi SNI ISO 9001:2015 QMS (Quality Management System) untuk aktivitas Pengelola Perhotelan, Rekreasi dan Seni serta Jasa Pariwisata.

Penyerahan sertifikasi diberikan langsung kepada Direktur Utama Landi Rizaldi Mangaweang, disaksikan oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Zulfarshah dan Direktur Operasional dan Transformasi Digital Bogi Aditya.

Implementasi SNI ISO 9001:2015 pada PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) merupakan salah satu KPI korporasi yang ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang harus terlaksana pada 2023. Namun, implementasi ISO ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan serta meningkatkan mutu produk yang dihasilkan oleh perusahaan demi dapat bersaing dan unggul. 

Dengan mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015 Manajemen Mutu ini, JXB berharap ini tidak hanya menjadi sebuah pencapaian, namun juga menjadi standar layanan baru dan patokan yang akan menjadi landasan untuk terus meningkatkan tata kelola perusahaan dan kepuasan pelanggan. Hal ini patut menjadi perhatian seluruh karyawan. Dengan telah berhasilnya perusahaan mendapatkan sertifikasi ini, maka pelayanan yang diberikan juga harus sesuai, bahkan lebih baik dibandingkan standar prosedur yang telah ditetapkan. Dan tentunya, sistem harus dijalankan dengan konsisten, sebab setiap tahun akan dilakukan pemantauan oleh lembaga sertifikasi.