News

Jakarta Experience Board Meraih Penghargaan TOP Digital Implementation 2023 dari TOP Digital Award 2023


Corporate   2023-12-05   Download

Jakarta, 5 Desember 2023 – PT Jakarta Tourisindo / Jakarta Experience Board meraih penghargaan bergengsi TOP Digital Implementation 2023 dari TOP Digital Award 2023. Tidak hanya perusahaan, Direktur Utama JXB Landi Rizaldi Mangaweang juga meraih TOP Leader in Digital Implementation 2023. Pengakuan ini menjadi bukti komitmen JXB dalam mengembangkan  inovasi digital di sektor pariwisata.

“Alhamdulillah, terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Transformasi digital yang dilakukan di JXB masih dalam tahap awal, namun penghargaan yang kami terima hari ini menjadi motivasi untuk melanjutkan transformasi digital JXB demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik,” jelas Direktur Utama JXB Landi Rizaldi Mangaweang.

TOP Digital Award 2023 digagas oleh Majalah IT Works, sebuah publikasi terkemuka di bidang teknologi informasi, yang memberikan penghargaan kepada berbagai institusi baik dari pemerintahan, BUMD, BUMN hingga swasta,  atas upayanya yang luar biasa dalam menerapkan solusi digital canggih untuk meningkatkan layanan perusahaan.

Acara penghargaan dilaksanakan pada (4/12) di Hotel Raffles, Kuningan, dengan dihadiri oleh berbagai perwakilan institusi dari seluruh Indonesia. Jakarta Experience Board tetap berkomitmen pada misinya untuk melanjutkan transformasi digital demi meningkatkan pelayanan melalui inovasi dan keunggulan digital yang berkelanjutan.