News

Halal Bihalal Bersama Pemprov DKI Jakarta 2024


Corporate   2024-04-16   Download

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama para pejabat di lingkungan Pemprov DKI menggelar acara Halal Bihalal di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Selasa (16/4). Acara ini dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan pegawai di lingkungan balai kota provinsi DKI Jakarta. Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Perseroda)/Jakarta Experience Board, Yunn Bali, turut menghadiri acara Halal Bihalal bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2024, bersama dengan direktur utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, para undangan bersilaturahmi untuk membangun hubungan yang lebih erat, dengan tujuan menciptakan sinergi dan kerjasama mensukseskan Jakarta yang lebih baik di masa mendatang agar terwujudnya Jakarta Global City.

Direktur Utama Jakarta Experience Board Yunn Bali Mohammad Yusuf mengatakan halal bihalal menjadi ajang silaturahmi antar badan di Pemprov DKI Jakarta untuk meningkatkan sinergitas. "Apresiasi kepada Bapak PJ Gubernur DKI Jakarta yang telah mengundang kita semua, untuk saling bertatap muka dan kembali berkoordinasi sehingga dapat melanjutkan program-program sinergi kita demi Jakarta yang lebih maju".