News

Fan Zone Activity: Kolaborasi JXB dan PSSI Meriahkan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia VS Vietnam


JXLive   2024-03-21   Download

Jakarta Experience Board/ PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) berkolaborasi bersama Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyambut pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Vietnam, menghadirkan Fan Zone Activity di sekitar Stadion Gelora Bung Karno, Kamis 21 Maret 2024.

Fan Zone Activity ini akan memberikan hiburan yang menarik bagi para pengunjung yang hadir sebelum pertandingan dimulai. Berbagai aktivitas menarik dan interaktif akan disediakan, termasuk pertunjukan musik, games, serta beragam stan kuliner dan merchandise yang akan memanjakan para pecinta sepak bola.

Direktur Utama JXB Yunn Bali Mohamad Yusuf mengatakan kolaborasi ini menjadi bentuk dukungan JXB terhadap industri olahraga. “Industri olahraga atau sportainment merupakan industri yang harus dikembangkan dengan serius karena berpotensi menarik minat wisatawan untuk datang ke Jakarta,” jelasnya.

 Jakarta telah memiliki berbagai stadion untuk mewadahi pertandingan olahraga internasional sehingga sebagai bagian dari Jakarta, JXB akan mengambil peran untuk mengembangkan industri sportainment Jakarta. “Terima kasih atas kolaborasi yang terjalin bersama PSSI, ke depannya kami harapkan kita dapat bekerja sama lebih intens,” jelas Yunn Bali.

Kolaborasi ini tidak hanya untuk memberikan hiburan kepada para pendukung Timnas Indonesia. JXB dan PSSI  juga menggunakan kesempatan ini untuk menyuarakan kampanye tentang pentingnya pertandingan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan meningkatnya antusiasme sepak bola di Indonesia, keamanan dan kenyamanan para penonton adalah prioritas utama. JXB mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk datang dan menikmati aktivitas dalam Fan Zone Activity ini, sekaligus mendukung Timnas Indonesia dengan semangat yang tinggi.