News

CALL FOR TENANT AT THE TAVIA HERITAGE HOTEL


JXStay   2023-11-01   Download

Calling For Tenants  at The Tavia Heritage Hotel

The TAVIA Heritage Hotel, sebuah hotel milik PT Jakarta Tourisindo (Perseroda)/ Jakarta Experience Board, di Jalan Letjen Soeprapto No.62, Cempaka Putih. Dengan konsep yang unik, hotel ini berhasil menyatukan nilai sejarah dan gaya hidup bisnis dalam satu kesatuan. Ditujukan untuk segmen pebisnis dan pelancong, The TAVIA Heritage Hotel menawarkan fasilitas yang memadai. Mulai dari swimming pool yang menyegarkan dan restoran untuk memanjakan kebutuhan kuliner para tamu. Berlokasi strategis di pusat Jakarta membuat The TAVIA Heritage Hotel menjadi pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan pengalaman menginap yang nyaman dengan akses mudah ke berbagai destinasi bisnis dan wisata. The TAVIA Heritage Hotel berencana menambahkan beragam fasilitas termasuk Spa, Fitness Center, Coffee Shop dan Restaurant. Jika Anda memiliki usaha di bidang tersebut, mari bekerja sama bersama kami!

Persyaratan Umum :

- Badan usaha memiliki kelengkapan dokumen legal dan izin usaha terkait.

- Segmentasi pasar pada kelas menengah ke atas (SES B+ hingga SES A)

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 November-31 Desember 2023. Calon tenant yang berminat dapat mengikuti prosedur berikut:

  1. Mengirimkan surat penawaran ditujukan untuk Direksi PT Jakarta Tourisindo. Surat penawaran perlu mencantumkan kategori tenant dan ditandatangani oleh Pimpinan perusahaan yang tercantum pada akta perusahaan/perubahan akta terakhir perusahaan.
  2. Surat dapat dikirimkan ke kantor pusat PT Jakarta Tourisindo. Jl. Letjen Jend. Suprapto No.62. RT.1/RW.3, Cempaka Putih Barat., Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520.
  3. Mengikuti pertemuan terkait penjelasan kerja sama.