News

Berkomitmen dalam Mendukung Inovasi dan Kolaborasi, JXB Jadi Kolaborator Endgame Town Hall


JXLive   2024-09-14   Download

JXB turut berkolaborasi dalam Endgame Town Hall, sebuah forum diskusi inspiratif yang diinisiasi oleh Gita Wirjawan dan diselenggarakan di The Hall Ballroom, Senayan City Mall pada Sabtu (14/9). Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Endgame dan Bingkai Karya, menampilkan berbagai perspektif inovatif dan gagasan segar yang relevan dengan tantangan masa kini dan masa depan.

Endgame TownHall menjadi wadah untuk pertukaran ide-ide brilian dari para pemikir dan praktisi terkemuka. Diskusi kali ini mengupas berbagai topik yang berhubungan dengan perkembangan ekonomi, teknologi, dan isu sosial, dengan tujuan membangun solusi-solusi konkret yang dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Partisipasi para tokoh ternama serta interaksi langsung dengan peserta turut memperkaya kualitas forum.

Sebagai bagian dari komitmen JXB dalam mendukung inovasi dan kolaborasi, keterlibatan dalam acara ini sejalan dengan visi JXB untuk terus mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan bagi kota Jakarta menuju kota Global. JXB percaya bahwa dengan adanya forum seperti  Endgame Town Hall, berbagai ide besar dapat diimplementasikan untuk menciptakan dampak positif yang nyata.

JXB berharap kolaborasi ini dapat membuka lebih banyak ruang diskusi strategis di masa depan, serta melibatkan berbagai pihak dalam upaya menciptakan Jakarta yang lebih maju, inovatif, dan inklusif.